Rabu, 11 Juni 2014

Saat ini saya bukan siapa - siapa TAPI saya punya mimpi yang akan membesarkan saya

Tak pernah ada salahnya apa bila kita bermimpi,,  atau memiliki impian yang besar. Tak peduli apakah seseorang iti miskin ataupun kurang pandai. Karena tak pedui siapapun kita, kita adalah manusia istimewa yang diciptakan Allah untuk menjadi orang yang memberikan keajuan dan kesejahteraan di muka bumi ini.

Sepeti di film "5 cm" film yang begitu menggugah para pemimpi untuk mewujudkan mimpinya dan jangan takut bermimpi, karena mimpi adalah jarak terdekat kita dengan keberhasilan.
Ini nih lagu penyemangatku :

DIATAS AWAN

Cinta satukan hati
Kuatkan jiwa menghadapi dunia
Segala cinta dan luka
Kuatkan semua persahabatan
Kita penantang impian
Di atas awan kita kan menang
Kita penakluk dunia
Di atas awan kita kan menang, menang
Bila kau merasa sedih
Ingatlah bahwa kau tak sendiri
Tanpamu tak akan sama, tanpamu semua berbeda
Kisahmu juga kisahku, selalu bersama
Kita penantang impian
Di atas awan kita kan menang
Kita penakluk dunia
Di atas awan kita kan menang, menang
Melangkah di bawah mentari yang sama
Mencari tempat kita di masa depan
Berjanji kita tak akan putus asa
Walaupun semua tak akan mudah
Kita penantang impian
Di atas awan kita kan menang
Kita penakluk dunia
Di atas awan kita kan menang, menang
www. lirik.lagu.com

Memang inspirasi mungkin datang tiba - tiba, dan saat menonton film 5 cm itu serasa impian ada di depan mata,, ini dunia kita, buat apa hanya menjadi penoton orang orang yang besar,, kita juga bisa mewujudkannya, seperti kata - kata ian nih di film 5cm 

 “Saya Ian, saya bangga bisa berada di sini bersama kalian semua,  Saya akan mencintai tanah ini seumur hidup saya, saya akan menjaganya dengan apapun yang saya punya, saya akan menjaga kehormatannya seperti saya menjaga diri saya sendiri, Seperti saya akan selalu menjaga mimpi-mimpi saya terus hidup bersama tanah air tercinta ini,yang berani nyela’ Indonesia… ribut sama gue!!!!!!!!”

oke ..
SEKALI LAGI SIAPAPUN KALIAN, KALIAN ADALAH MANUSIA YANG AKAN MENJADI PEMENANG. Selamat meraih mimpi kalian,,
Dengarkan juga nih lagunya nidji, penggugah mimpi banget,,,, 

trima kasih for :
1. Buku berjudul "Memotivasi Diri Dengan Kata Bijak" Karya Tuti Trez
2. Gambar yang didownload dari dampangsalenrang.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar